Wednesday, July 31, 2013

Beberapa Kesalahan Dalam SEO

Google Ads
ilustrasi Beberapa Kesalahan Dalam SEO
Beberapa Kesalahan Dalam SEO
Beberapa Kesalahan Dalam SEO - Assalamualaikum sobat, hari ini saya akan membeberkan sebuah info yang wajib dan harus diketahui bagi para IM'ers. Mungkin kebanyakan para blogger semua banyak yang salah mengoptimasi blognya dengan optimasi SEO yang terlalu over sehingga optimasi yang seharusnya menaikkan peringkat pada Search Engine malah menjadi kacau carut marut.

Beberapa Kesalahan Dalam SEO telah saya rangkum menjadi beberapa saja. Berikut rangkumannya.

Backlink Spaming

Sebagian besar orang beranggapan jika membuat pagelink farm tidak berpengaruh ke blog kita. Hal ini salah ! Salah banget, soalnya google akan memeriksa page halaman kita dan apabila menemukan link farm, maka google akan membuat kualitas blog kita menjadi jelek dan akan berdampak pada posisi rating blog kita karena link tersebut dianggap link spam.

Loading Blog Lambat Diakses

Wah, ini nih. Blog sobat loadingnya lama ? lambat ? seperti jalannya keong ? Bahaya sob, sebab robot google tidak terlalu suka dengan loading blog yang lambat. Itu masih robot google, pengunjung pun malas berkunjung kepada blog blog yang lambat. Selain menghabiskan banyak waktu, blog tersebut membuat membuat banyak orang frustasi. Sebab tidak jarang blog yang lambat pada akhirnya " Waktu koneksi Habis " atau " Request time out " ! Suram banget bukan ?

Terlalu banyak Submit Social Media

Kalo ini, saya merasakan sendiri dampak nya. Mungkin sebulan lalu, tepat nya saya mengikuti kontes SEO. Waktu itu memang artikel saya tembus dalam urutan 5 Besar di Google.co.id. Nah karena saya googling untuk mencari bagaimana cara optimasi SEO, banyak sumber yang menyebutkan " Submit ke banyak Social Media ". Karena saya masih newbie, saya turutin tuh. 

Eh gak taunya, cuman hitungan beberapa menit, blog saya HILANG DARI PEREDARAN !! huuu, nyesel banget kan sob. Padahal waktu itu lomba menyisahkan 3 hari penjurian. Entah bagaimana sistemnya sehingga blog saya menghilang dari pencarian google pada peringkat ke 300

Mungkin itu aja sob sharing dari saya. Info diatas sudah saya jalani dan saya sudah merasakan kesakitan itu semua. Semoga saran saya bermanfaat sob. Sekian. Wassalam

Keyword - Beberapa Kesalahan Dalam SEO

Google Ads
Facebook Twitter Google+

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Back To Top