Tuesday, November 18, 2014

modifikasi motor yamaha scorpio z terbaru

Google Ads
modifikasi motor yamaha scorpio z terbaru - Halo Halo sobat. Apakabar anda semua ? semoga baik baik saja, dan selalu baik baik saja sob. Baik, pada kalo ini saya akan membagikan informasi khusus yang menarik seputar otomotif. Tema kita pada kali ini ialah Modifikasi Motor Yamaha Scorpio Z Terbaru. Hohoho...
modifikasi motor yamaha scorpio z terbaru

Baik, kalau ngomongin motor kece, ini ada motor lawas yang masih dari pabrikan otomotif raksasa asal jepang. Sobat tau ? yap yamaha. motor lawas ini masuk dalam segmen cruiser. yap motor cruiser apalagi dari yamaha kalau bukan yamaha scorpio z ?

dalam perkembanganya di indonesia, motor ini sudah muncul seri terbaru yaitu yamaha new scorpio z dengan dibekali mesin yang berkubikasi 225cc khas motor cruiser. berbagai macam modifikasi dari motor ini membuat yamaha scorpio z lawas tetap menjadi primadona bikers maupun modifikator modifikator indonesia karna motor ini mempunyai potensi untuk dimodifikasi bergaya jap style maupun modif touring.

Modifikasi jap style sangat ampuh untuk memikat hati para bikers tanah air maka dari itu yamaha scorpio z meskipun motor lawas masih banyak peminatnya. jap style sendiri merupakan modifikasi yang mempunya ciri khas sebagai motor yang gagah dan sangar.

Bisa dibayangkan betapa kerennya motor yang satu ini bukan ? Yuk simak aja gambar atau foto modifikasi Yamaha Scorpio Z terbaru berikut ini.
modifikasi motor yamaha scorpio z terbaru
Motor yang begitu standar di modif menjadi super standar, alias keren gila. Hohoho.. Memang dalam hal memodifikasi diperlukan kreatifitas yang hebat pula. Hohoho ...

Selengkapnya : Gambar Foto Modifikasi Yamaha Scorpio Z



Google Ads
Facebook Twitter Google+

2 comments

Maaf ya GAN numpang iklan kali aja ada yang membutuhkan obat penenang,,ALPRAZOLAM RIKLONA,TRAMADOL,HEXYMER,DUMOLID,THATIONIL INJEKSI DAN TABLET,,Dan lain-lain,,silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B ,, dijamin ok gan..dan layanan kami tidak tipu-tipu.kepuasan pelanggan paling kami utamakan.
BalasHapus

Maaf ya GAN numpang iklan kali aja ada yang membutuhkan obat penenang,,ALPRAZOLAM RIKLONA,TRAMADOL,HEXYMER,DUMOLID,THATIONIL INJEKSI DAN TABLET,,Dan lain-lain,,silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B ,, dijamin ok gan..dan layanan kami tidak tipu-tipu.kepuasan pelanggan paling kami utamakan.
BalasHapus

 
Back To Top