Tuesday, December 2, 2014

Nikmati Sensasi Menjadi Idola dengan ZeemiTV

Google Ads
Seru. Mungkin kata itulah yang tepat untuk situs yang satu ini. Nama situsnya tuh Zeemi TV. Mungkin masih pada belom tau ya, iya juga sih. Begini sob. ZeemiTV merupakan situs hiburan buatan Indonesia yang diluncurin pada bulan september tahun 2014 kemarin sob. Berbasis di jakarta, zeemiTV merupakan situs hiburan yang memang berfokus pada masyarakat Indonesia. Berbagai kelebihan ditampilkan oleh zeemiTV dibandingkan dengan situs situs berbasis multimedia yang lainnya. Dengan menggunakan fitur Live streaming dalam https://www.zeemi.tv/, kita dapat menonton berbagai konser secara langsung dari artis idola kita yang disiarkan melalui ZeemiTV. Jika di situs hiburan multimedia lain seperti youtube hanya menampilkan rekaman video saja, tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat istimewa jika kita dapat langsung menyaksikan artis idola kita beraksi secara live di ZeemiTV.

Selain menyaksikan mereka, kita dapat langsung berinteraksi dengan idola kita dengan menggunakan chatting yang ada di ZeemiTV bahkan saat mereka sedang tampil. Selain berinteraksi, kita juga dapat memberikan hadiah kepada idola kita, kita hanya perlu klik pada hadiah yang ingin kita berikan kepada idola kita, jika point kita cukup, hadiah itu akan sampai pada idola kita. Jadi cukup dengan klik hadiah yang kita ingin berikan, kita akan melihat berapa point yang dibutuhkan untuk bisa memberikan hadiah tersebut.

Ketika kita ingin menyaksikan video streaming dari idola kita di https://www.zeemi.tv/, tentunya kita ingin agar mereka menyanyikan lagu yang kita suka. Dengan menggunakan fitur chating ini, kita dapat meminta idola kita menyanyikan lagu favorit kita, tentunya akan sangat seru. Namun kita juga tidak tahu kapan dia akan tampil lagi, sehingga hal itu pasti akan sangat menyebalkan. Tetapi hal itu tidak akan terjadi lagi, cukup kita follow mereka, kita akan tahu kapan saja mereka akan tampil lagi di ZeemiTV sehingga kita tidak akan ketinggalan aksi aksi mereka. Saat melakukan video streaming, mungkin kita akan membutuhkan kuota internet yang cepat agar dapat menyaksikan idola kita tampil dengan lancar. Jika kita ingin menonton video streaming dari idola kita, kita dapat mengaksesnya menggunakan komputer, laptop, tablet maupun handphone melalui situs https://www.zeemi.tv/. Dengan menyaksikan idola kita melalui ZeemiTV serta memberikan idola kita hadiah, kita tidak akan dipungut biaya, karena pemberian hadiah kepada idola kita hanya melalui point dari akun kita.

Selain kita bisa menyaksikan secara langsung penampilan idola kita di ZeemiTV, tentunya kita juga memiliki keinginan untuk menjadi idola seperti yang lain. Dengan mengakses https://www.zeemi.tv/ dan mendaftar, kita dapat membuat acara kita sendiri dan langsung streaming acara kita sendiri di depan banyak user serta dapat berinteraksi langsung melalui media chatting yang telah disediakan di ZeemiTV. cukup dengan klik “Go Live” di pojok kanan atas dari tampilan Anda, Anda dapat langsung broadcast di acara Anda sendiri. Nantinya jika ada user yang menyaksikan dan suka dengan penampilan kita, mereka dapat memberikan kita point hadiah. Dan jika kita sudah memiliki banyak point, kita dapat menukarkannya dengan uang, menarik bukan? Pastinya akan sangat menyenangkan jika menjadi idola, tampil di hadapan banyak penggemar kita, bahkan mendapatkan uang dari mereka. Namun sementara ini kita hanya dapat melakukan streaming acara kita sendiri melalui komputer ataupun laptop, sehingga jika kita menggunakan tablet ataupun handphone, kita hanya dapat menonton video streaming.

Ketika kita sudah memiliki acara kita sendiri di ZeemiTV, kita dapat mempromosikan acara kita melalui facebook. Selain itu, situs ini juga dapat membantu kita untuk mempromosikan diri Anda jika kita merasa berbakat namun hanya memiliki sedikit followers. Untuk mengisi acara kita, kita bisa melakukan live performance di hadapan followers kita lewat https://www.zeemi.tv/. Kita dapat melakukan berbagai hal untuk membuat kita terkenal, asalkan tidak mengandung konten yang berbau pornografi, politik serta kekerasan karena itu akan langsung dihapus dari situs.

Kita dapat menunjukkan bakat kita di sini, baik bakat menyanyi, sulap, atraksi bahkan humor. Dengan semakin bertambahnya penggemar kita, semakin banyak pula kesempatan kita untuk mendapatkan uang. Selain mendapatkan uang, bakat kita yang selama ini hanya kita simpan, dapat kita bagikan dan kita tunjukkan kepada orang lain, sehingga tentu akan memberi hiburan kepada para user yang menyaksikan kita di program acara kita sendiri.

Saat kita beraksi di depan para penggemar kita, kita dapat mengubah tampilan saluran acara kita. Kita dapat mengubah tampilan background, tampilan profil, serta kita dapat menggunakan virtual stage yang telah disediakan di https://www.zeemi.tv/. Sehingga tampilan acara kita tentu akan menjadi jauh lebih menarik serta keren. Dengan tampilan yang menarik, tentunya akan lebih banyak lagi orang yang ingin menonton acara kita. Tentunya itu akan meningkatkan popularitas kita, apalagi jika para penonton kita menambakan bintang ke acara yang kita buat dan tampilkan. Mungkin saja ada seorang pencari bakat diantara mereka, sehingga kita bisa menjadi bintang sungguhan di acara televisi. Dengan berbagai strategi yang kita gunakan, tentunya akan semakin banyak penggemar dan viewers yang menyaksikan kita.

Dengan menggunakan zeemiTV, penggemar tidak dapat melihat kita jika kita sedang offline. Selain itu, saat kita online, kita dapat mengetahui ada berapa orang yang melihat penampilan kita dengan melihat simbol angka mata yang tertera di layar. Semakin banyak yang menyaksikan, tentu akan semakin menambah semangat kita untuk menampilkan yang terbaik dalam acara chanel kita. Jika kita ingin memiliki point yang banyak dan memberikan hadiah yang banyak kepada idola kita, kita hanya perlu lebih banyak membuat acara yang menarik untuk dilihat sehingga kita bisa memperoleh point yang banyak. Sehingga jika point kita semakin banyak, tentu semakin banyak pula peluang kita untuk memberikan banyak hadiah kepada idola kita. Namun jika kita ingin menyimpan point itu sendiri, kita nantinya dapat memperoleh uang dari penukaran point tersebut.

Dengan adanya situs hiburan multimedia yang dibuat oleh anak Indonesia sendiri, tentunya ini akan meningkatkan dan mendukung bakat bakat yang dimiliki oleh masyarakat yang ada di Indonesia untuk lebih maju dan berkembang. Sehingga diharapkan nantinya melalui ZeemiTV, akan muncul sosok yang memiliki bakat luar biasa yang dapat menghibur masyarakat Indonesia yang saat ini mulai kekurangan hiburan yang benar benar bermutu.

Dengan semakin tingginya masyarakat yang  mengakses serta menampilkan bakat mereka melalui https://www.zeemi.tv/, diharapkan nantinya akan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang memiliki bakat yang luar biasa namun masih minder dan kurang memiliki rasa percaya diri yang kuat untuk menunjukkan bakatnya untuk memiliki kesempatan agar dapat menunjukkan kelebihannya di depan masyarakat luas. Dengan munculnya bakat bakat luar biasa yang ada di Indonesia, tentunya akan menambah wawasan masyarakat luar terhadap citra masyarakat Indonesia yang masih cenderung kurang dipandang dan diperhitungkan di dunia hiburan internasional. Sehingga diharapkan nantinya akan ada lebih banyak lagi seniman Indonesia yang mampu menembus industri kesenian internasional.

Seru banget pokoknya. Bisa dikatakan juga sebagai Recommended :v Monggo cek aja langsung pada website resminya tanpa basa basi lagi dimari https://www.zeemi.tv/. Dijamin yahuut pokoknya.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Back To Top