Powered by Blogger.

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto - Assalamualaikum sobat. Hari ini adalah malam tahun baru islam, atau malam 1 muharram, atau malam 1 syuro. Jika kita mendengar nenek" sesepuh sekitar kita, malam 1 syuro adalah malam yang menakutkan. Ah, kenapa jadi bahas malam syuro ya -_- Malam hari ini saya akan mereview tentang Fever Patch plester penurun demam dari Rohto. Itung itung juga lagi bagi - bagi info mengenai cara menurungkan demam si kecil. Ya gak ? ya gak ? Yuk cek it dot sob pembahasannya.
penurun demam dari Rohto

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Oh iya sob, pertama, si kecil yang saya maksud bukanlah anak kandung saya. Melainkan adik perempuan saya. Sebab, jujur sob, saya masih sekolah, masih mengenyam dan memakan bangku sekolah. SMA tepatnya. Kalo gak di Jelaskan sebelumnya, ntar dikira si kecil yang dimaksud adalah anak kandung saya =D

Demam merupakan gejala dari suatu penyakit, seperti halnya muntah atau batuk,  tetapi bukan merupakan sebuah penyakit sob. Sebenarnya sih, demam pada anak-anak pada umumnya adalah akibat infeksi kecil dan dapat sembuh dengan sendirinya. Memang susah juga sih jika sebelumnya sobat adalah pasangan pengantin baru yang juga baru memiliki momongan. Tentu saja sangat membingungkan jika sobat adalah sepasang pengantin baru dan juga baru memilki momongan. 

Perlu sobat ketahui juga, demam juga merupakan pertanda bahwa sel antibodi kita ( sel darah putih ) sedang melawan suatu virus, bakteri, dan sebagainya. Anak dikatakan demam apabila suhu tubuhnya diatas suhu tubuh normal ( lebih dari 37,2 derajat celsius ). Demam ini tampak bahwa suhu tubuh sedikit lebih panas dari biasanya dan kadang-kadang disertai badan menggigil.

Namun tenang saja sob, saya punya solusi yang tepat dan ampuh buat menurunkan demam si kecil. 

  1. Anak harus banyak beristirahat Akan lebih nyaman jika anak anda dipakaikan baju yang tidak terlalu tebal 
  2. Jika anak anda di bawah usia 3 bulan, jangan berikan obat apapun, dan segeralah ke dokter 
  3. Perbanyak minum air putih.
  4. Gunakan Fever Patch plester dari Rohto sebagai penurun demam.
Mengapa saya sangat menyarankan untuk menggunakan Fever Patch plester dari Rohto sebagai penurun demam ? 
Fever Patch plester Rohto

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto


Harga sangat ekonomis dan terjangkau
Tidak perlu khawatir masalah harga plester ini. Terjangkau kok sob, tenang aja ;)

Praktis penggunaannya
Yap, cara penggunaanya tinggal menempelkan Fever Patch pada bagian tubuh yang panas, misalnya pada kepala. Kemudian, tunggu hasilnya setelah beberapa jam. Selain itu juga Fever Patch plester ini tidak mudah lepas, alias sangat kuat daya lekatnya. Juga dapat dipakai beberapa waktu yang lama, sebab dinginnya itu masih terasa hingga kurang lebih 10 jam. Kompleks banget bukan ?

Aman digunakan bersamaan dengan obat 
Ini nih, jarang ada yang seperti ini sob. Plester ini dapat digunakan bersamaan dengan obat rekomendasi dari dokter. Nah, jadi bisa dibayangkan betapa cepatnya proses penyembuhan pada si kecil.

Terdaftar pada DEPKES RI dengan No AKL 11403010716.
Jadi Plester ini sangat aman untuk digunakan sob. Sebab telah terdaftar pada Departemen Kesehatan dengan lolos uji kelayakan penggunaan obat. Jadi, benar benar sangat aman.

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan Fever Patch plester dari Rohto sebagai penurun demam si kecil sob. Sangat ampuh, sangat aman, dan tentunya sangat ekonomis. Sekian dulu sob pembahasan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto. Semoga bermanfaat sob. Wassalam ^^

Reffrensi :
http://asuh.wikia.com/wiki/Demam
http://id.wikipedia.org/wiki/Demam
http://www.tipsehat.org/cara-mengatasi-demam-pada-anak.html
http://healthynesia.blogspot.com/2013/07/tips-dan-cara-aman-mengatasi-demam-pada_8624.html

Keyword - Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Title Post: Fever Patch plester penurun demam dari Rohto
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Reyazandi LBc

Terimakasih sudah berkunjung di Blog SEO Punya Cicak, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 1 comments... read them below or add one }

ana sriwahyuni said...

bener mas, terkadang saya menggunakan plester fever dari rohto ini dan disukai anak saya, trimakasih atas infonya mas :)

Post a Comment