Saturday, October 26, 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Google Ads
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Assalamualaikum sobat. Hari ini saya akan mereview lagi tentang sebuah produk yang super duper istimewa. ASUS Fonepad Tablet 7 Inci adalah yang saya maksud. Pernah tau sebelumnya sob ? Mantab banget pokoknya sob. Yuk cek it dot dibawah.

Mari kita mulai dengan membahas tentang spesifikasi nya yang yahuut sob.

Tablet Asus ber sistem operasi Android 4.2 ini sangat licah dengan bantuan prosessor Intel® Atom™ Z2420 1.2 GHz. Joss gandos. Tablet Android ini memliki spesifikasi tampilan 7" LED Backlight WXGA (1280x800) Screen IPS Panel yang dapat memuaskan pengguna. Ditambah fasilitas Wifi, Kamera, Video, Audio, serta aplikasi pendukung yang benar benar memuaskan dan membuat pengguna betah untuk berlama lama menjajaki PC tablet Asus ini. Bikin ngiler aja.

Oh iya sob. ASUS Fonepad memiliki fungsi telepon sepenuhnya. Jadi Tablet Asus ini bukan cuman sebagai PC, namun bisa juga difungsikan sebagai Smartphone. Kerenn banget bukan ^_^
Fungsi telepon 3G sepenuhnya berarti Fonepad dapat selalu terhubung untuk web browsing, dan streaming audio serta video yang lancar. Fonepad juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon menggunakan dual-mic dengan built-in noise-cancelling atau Bluetooth headset - dan dengan satu paket data saja, anda dapat banyak berhemat tanpa harus menggunakan 3G tablet dan smartphone secara terpisah.
Reffrensi
http://www.asus.com/id/Tablets_Mobile/ASUS_Fonepad/#overview

Keyword -  ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Google Ads
Facebook Twitter Google+

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Back To Top