Saturday, October 19, 2013

Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update

Google Ads
Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update - Assalamualaikum sobat. Hari ini tepatnya sehari setelah saya menjalani masa galau pra putusisasi dengan sang pacar :( Daripada saya terus terusan galauisasi, kali ini saya akan sharing sebuah info mengenai Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update.  Saya cukup tertarik untuk membaca keseluruhan isi artikel. Mungkin karena terlalu tertarik, saya jadi lupa mau nulis apa -_- Bentar ya sob.
Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update

Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update

Oke, lanjutt. Setelah saya blusukan pada web Portal berita klikgaul.com tersebut, berita yang di tuliskan sangat unik dan update sob. Mungkin itu yang bikin saya betah membaca beberapa artikel berita portal tersebut. Jika menilik label kategory, saya sedikit kerasukan sesuatu yang membuat saya ngebet banget buat buka category sex. Apa ? SEX ? :D Hehe . . . Entah setan darimana yang saya bawa, namun itu benar - benar membuat saya uwaah. 

Ahh,  lupakan mengenai kategori sex. Geser scroll Mouse, dan taraa. Kategori yang membuat saya tertarik berikutnya, Cinta. Padahal baru aja kena putusisasi dan masih dalam tahap galauisasi berlebihan. Sepertinya sih cocok banget dengan kisahku. *eaaa* Oke, saya ambil sampel judul 5 Hal yang Tabu Dibicarakan Saat Kencan Pertama. Yuk simak sob.

Saat PDKT, mungkin banyak yang diceritakan pada dua belah pihak untuk menarik perhatian yang lebih serius. Nah, berikut ada beberapa hal pembicaraan yang harus dan sangat dilarang untuk dibicarakan. Berbayaha sob. Maksudnya berbahaya !
ilustrasi : Pacaran

Pertama, Pernikahan dan Anak - anak. Yap, memang konyol banget bukan jika baru pertama kali berpacaran, masa udah cerita tentang pernikahan. Wkwk

Kedua, Seks. Wah, kalo ini mah udah gak perlu dijabarkan sob. Bahaya, uasli bahaya !

Ketiga, Hubungan masa lalu dengan mantan. Jika sobat ingin dibuat cemburu, silahkan saja tanyakan tentang hubungan dia dengan mantan. Lebih parahnya, jika ketika sobat tanya hubungan dengan mantan, si dia tiba tiba punya rasa lagi sama si mantan. Nah loh !

Keempat, Masalah agama. Mungkin jika ada perbedaan aliran atau pendapat, debat panjang akan terjadi. Dan akhirnya ? Ilang Feeling =D

Bagaimana sob, unik banget kan artikelnya ? Itung itung menambah pengetahuan lhoo. Langsung aja sob, kunjungi. Ada berita tentang Artis Korea juga loh sob. Juga ada Berita Artis terkini yang pastinya up to date. Silahkan sob, langsung aja kunjungi Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update

Keyword - Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update

Google Ads
Facebook Twitter Google+

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Back To Top